Program Penjualan “Wujudkan Impianmu Punya Honda Baru”

3 Jul 2021 - 31 Jul 2021

Program Penjualan “Wujudkan Impianmu Punya Honda Baru”
Waktunya beli Honda baru sekarang juga dan dapatkan program masih bisa dapat THR-nya! Buat kamu yang ingin memiliki mobil Honda yang terbaru, ini waktu yang tepat! Honda memberikan benefit dan berbagai program menarik berlaku untuk pembelian mobil Honda di periode Juni - Juli 2021.

THR lanjutan dari Honda

Honda masih memberikan kamu kesempatan mendapatkan THR! Khusus untuk pembelian All New Honda Brio Satya, New Honda Mobilio, Honda BR-V, All New Honda CR-V customer akan mendapatkan additional value sebesar:

All New Honda Brio Satya : Rp. 500,000
New Honda Mobilio : Rp. 6,000,000
Honda BR-V : Rp. 6,000,000
All New Honda CR-V : Rp. 3,000,000
*Syarat dan ketentuan berlaku

Fleet Sales Campaign

Honda selalu memberikan kemudahan kepada perusahaan yang ingin melakukan pembelian Fleet dan Customer menggunakan fasilitas Car Ownership Program akan mendapatkan additional value dengan syarat dan ketentuan:

1. Pembelian atas nama perusahaan (PT, CV, dll) atau menggunakan program kepemilikan kendaraan untuk karyawan dari perusahaan (dengan melampirkan Surat Rekomendasi dan ID Card)

2. Fleet Sales Campaign akan mendapatkan additional value khususnya untuk pembelian New Honda Accord, New Honda Civic Turbo, dan New Honda Mobilio* sebesar:

All New Honda Accord : Rp. 15,000,000

New Honda Civic Turbo : Rp. 10,000,000

*Syarat dan ketentuan berlaku

Free Paket Perawatan Berkala

Customer akan mendapatkan Paket Perawatan Berkala (jasa + parts selama 4 tahun atau 50.000 km)* untuk pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, New Honda Jazz, New Honda HR-V, dan New Honda CR-V dengan syarat dan ketentuan:

1) Untuk model-model

a. Langsung dapat : New Honda Mobilio, New Honda BR-V, New Honda Jazz, dan New Honda CR-V

b. Khusus customer Loyalist / Education : All New Honda Brio dan New Honda HR-V

• Honda Loyalist Customer (Mobil Tambahan / Mobil Pengganti / First Time Buyer dalam satu kartu keluarga) dengan menyerahkan bukti berupa fotokopi STNK mobil Honda sebelumnya dan fotokopi Kartu Keluarga

• Pembeli berstatus sebagai Guru, Dosen, dan Pelajar (customer wajib menunjukan KTP dan ID Card)

• Pembeli berstatus sebagai Dokter, Perawat, dan/atau anggota tim medis (Customer wajib menunjukkan tanda pengenal / bukti profesi)

*Syarat dan ketentuan berlaku

Jadi, tunggu apa lagi untuk kamu membeli mobil Honda baru impian kamu? Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan berbagai program spesial yang ditawarkan oleh Honda agar keinginan untuk memiliki Honda baru menjadi kenyataan. Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku