SUV Compact Ala Honda

SUV Compact Ala Honda

News

25 Jul 2022

SUV Compact Ala Honda

Pada gelaran GIIAS 2021 lalu, Honda meluncurkan SUV RS Concept dan berencana akan meluncurkan versi produksi massal dari SUV tersebut. Paten desain SUV Honda ini sudah muncul di dokumen Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM yang diajukan oleh Asian Honda Motor Co., LTD. SUV RS Concept yang dinamakan Honda ZR-V ini dijadwalkan meluncur di Jepang tahun 2022 ini. Honda akan meluncurkan Honda ZR-V ini pada acara pre-launch mulai tanggal 13 hingga 28 Agustus 2022 di beberapa event seperti di The “BIGMAN” square, Hankyu Umeda Station, Osaka, The event space, Tokyo Station dan di The JR Gate Tower, Nagoya Station, Aichi.

All-New ZR-V memiliki desain yang glamor dan elegan serta performa dinamis yang disesuaikan dengan kebutuhan City Car. Kehadiran mobil baru Honda ini sudah terdeteksi sebelumnya setelah datanya muncul di Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) Samsat. Dalam laman Nilai Jual Kendaraan Bermotor Samsat DKI Jakarta, memiliki harga dasarnya lebih murah dari Honda BR-V. Data tersebut juga mengindikasikan bahwa All-New ZR-V memiliki kapasitas mesin 1.500 cc. Mobil yang diprediksikan sebagai konsep small SUV yang akan bersaing di pasar Low SUV. Honda ZR-V akan menjadi SUV Honda pertama yang dilengkapi dengan Sports e:HEV sistem yang menggabungkan mesin injeksi langsung 2.000 cc dan dua motor hybrid canggih dengan sistem e-CVT. Untuk varian lainnya, Honda juga menyediakan ZR-V versi mesin bensin dengan mesin 1.500 cc turbo CVT. Sahabat otomotif, bagian eksteriornya kita mulai dari spesifikasi lampu yang ada pada Honda ZR-V. Lampu depan dilengkapi dengan proyektor yang dipadukan dengan sistem LED. Bemper terlihat futuristik degan bagian bawah bemper terdapat motif sarang lebah. Kesan gagang dan tangguh semakin kentara dengan diperkuat oleh over fender tipis, pada roda depan dan belakang. Honda Lovers tidak perlu khawatir dengan kondisi jalan yang kurang baik karena ZR-V memakai desain palang 5 berukuran 17 inci. Aksen terakhir pada eksteriornya terdapat pada bagian bawah bumper belakang dilengkapi dengan dua buah lubang knalpot guna memberi kesan Sporty.

Dari segi interior, kabin Honda ZR-V diproyeksikan memiliki ruang yang lebih luas dengan mengadopsi panel instrumen yang membentang horizontal. Untuk kebutuhan audio ZR-V dilengkapi dengan perangkat touch screen yang kompatibel dengan berbagai format Media, mulai dari radio, iPod, iPhone, MP3 dan sebagainya. Dilapisi dengan bahan jok material kulit berkualitas pada jok pengemudi maupun penumpang serta dibekali dengan fitur backrest pada pengaturan kursi. 

Honda selalu memprioritaskan fitur keselamatan pada setiap produk mobilnya, yang mana kali ini juga akan dibekali dengan dual SRS airbag, serta fitur electric parking break dan juga dibekali dengan fitur emergency stop signal. 

 

Kapan Honda Lovers bisa merasakan kenyaman dan kemewahan berkendara ala ZR-V? Terus pantau info terbaru dari Honda Arta yang juga melayani booking online untuk memudahkan dan sekaligus mendapatkan promo-promo menarik lainnya. Segera hubungi Honda Arta di:

 

Honda Arta Cikupa

Jl. Raya Serang Km 14.5

Desa Dukuh, Cikupa

Kabupaten Tangerang

Telp (021) 22028899

Booking 0811-1232-2852 (WA Only)

Emergency 0811-8899-052

www.honda-arta.com

 

Sumber:

www.detik.com

www.otomotif.bisnis.com

www.pikiran-rakyat.com

Berita & Event Lainnya

Honda Walk-Away Auto Lock adalah salah satu fitur canggih yang ditawarkan oleh mobil Honda untuk meningkatkan tingkat keamanan dan kenyamanan pengguna. Fitur ini dirancang untuk mengunci pintu secara otomatis saat…
Bensin merupakan bahan bakar yang umum digunakan dalam kendaraan bermotor, dan salah satu faktor penting yang memengaruhi kinerja mesin adalah tingkat oktan dalam bensin. Oktan adalah indikator kemampuan bahan bakar…

Mengenal Tekanan Ban Ideal

News

26 April 2024
Tekanan ban yang tepat adalah salah satu faktor kunci untuk menjaga kinerja kendaraan Anda dan keselamatan di jalan. Berdasarkan berbagai faktor, seperti jarak tempuh, jenis kendaraan, beban, dan kondisi jalan,…