PPKM Darurat Diterapkan, Pembelian Mobil Honda Dapat Dilakukan Melalui Online

PPKM Darurat Diterapkan, Pembelian Mobil Honda Dapat Dilakukan Melalui Online

News

13 Jul 2021

Melonjaknya kasus Covid-19 di Indonesia membuat pemerintah secara resmi memberlakukan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) darurat mulai dari tanggal 3 hingga 20 Juli 2021. Cakupan area PPKM darurat meliputi 45 kabupaten atau kota dengan nilai assesmen 4 dan 76 kabupaten atau kota dengan nilai assesmen 3 di daerah Pulau Jawa dan Bali. Dengan ditetapkannya PPKM darurat maka sektor non esensial harus memberlakukan WFH (Work From Home) 100 persen. Sedangkan sektor esensial seperti bank diberlakukan kebijakan kapasitas maksimum 50 persen dan sektor kritikal diperbolehkan 100 persen dari kapasitas.

 

Penetapan aturan ini pun tentunya akan berdampak pada beberapa sektor usaha, tidak terkecuali otomotif, terutama terkait operasional dealer dan bengkel. Lalu bagaimana dengan operasional dealer dan bengkel resmi Honda? Sehubungan dengan pengetatan PPKM saat ini, beberapa dealer dan bengkel resmi Honda masih melakukan pelayanan kepada konsumen. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti semua aturan yang berlaku di masing-masing wilayah.

 

Bengkel resmi Honda pun tetap buka agar dapat melayani para pelanggan yang ingin melakukan servis atau perawatan berkala. Hal ini dilakukan untuk dapat memenuhi permintaan pelanggan setia Honda. Meski begitu, Honda tentunya tetap menempatkan kesehatan dan keamanan seluruh karyawan sebagai prioritas utama, oleh sebab itu protokol kesehatan yang ketat diterapkan di semua area kerja. Sementara itu, untuk penjualan akan difokuskan pada penjualan secara online, sedangkan pelayanan purna jual juga dapat memanfaatkan home service dan pick up service yang telah tersedia di beberapa dealer.

 

Dengan layanan home service dan pick up service yang disediakan oleh Honda, kini para pengguna Honda pun tidak perlu khawatir untuk keluar rumah. Sedangkan bagi para calon konsumen yang ingin membeli mobil Honda dapat melakukan pembelian secara online melalui platform digital. Pengiriman unit mobil baru dari pabrik ke dealer dan dari dealer ke konsumen pun berlangsung normal dan tidak ada gangguan. Pengiriman akan disesuaikan dengan permintaan masing-masing distributor Honda dan konsumen, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk memastikan keamanan dan kenyaman para pelanggan setia Honda.

 

Perlu service mobil Honda tapi tak ingin keluar rumah? Atau tertarik membeli produk Honda di masa PPKM darurat ini? Tenang, kini Anda tak perlu khawatir lagi! Cukup hubungi kami dan kami yang akan mendatangi Anda di rumah! Hubungi Customer Care Honda Arta Cikupa di nomor telepon 021-2202-8899 atau whatsapp kami untuk informasi lebih lanjut terkait produk Honda dan berbagai layanan terbaik dari kami:

 

Honda Arta Cikupa

Jl. Raya Serang Km 14.5

Desa Dukuh, Cikupa

Kabupaten Tangerang

Telp (021) 22028899

Booking 0813-9850-6874 (WA Only)

Emergency 0811-8899-052

www.honda-arta.com

 

Sumber:

Berita & Event Lainnya

Bagi setiap pemilik kendaraan, servis berkala merupakan sebuah kewajiban yang harus dilakukan jika ingin kondisi kendaraannya tetap terjaga dan tahan lama. Biasanya setelah selesai melakukan servis berkala, jika Anda mengecek…
Honda HR-V merupakan salah satu produk favorit para pengguna setia Honda. Bahkan pada bulan Januari hingga November tahun 2020 kemarin, Honda HR-V masuk ke dalam 10 besar mobil terlaris di…
Kesuksesan Honda menjadi salah satu perusahaan otomotif terbesar di dunia tentunya tidak terlepas dari kerja keras para pendirinya yakni Soichiro Honda dan Takeo Fujisawa. Tidak seperti Soichiro yang dikenal masyarakat…