Peluncuran New Honda Accord Dengan Varian Hybrid Di Thailand

Peluncuran New Honda Accord Dengan Varian Hybrid Di Thailand

News

1 Sep 2021

Kabar gembira datang untuk para penggemar Honda Accord, Honda Automobile (Thailand) Co., Ltd. baru saja meluncurkan New Honda Accord dengan varian hybrid atau yang kini berubah nama menjadi e:HEV. Salah satu mobil sedan andalan Honda ini juga tampil semakin mewah dengan dilengkapi fitur Honda Sensing di semua variannya.

 

Honda Sensing sendiri merupakan fitur unggulan Honda yang terdiri dari rangkaian teknologi keselamatan yang memberikan perlindungan komprehensif bagi pengemudi dan penumpang. Cara kerjanya ialah dengan memberikan peringatan secara otomatis untuk mengambil tindakan agar tidak terjadi kecelakaan.

 

Pada fitur Honda Sensing didalamnya terdapat Collision Mitigation Brake System (CMBS) yang terintegrasi dengan Forward Collision Warning (FCW), Road Departure Mitigation System (RDM) yang terintegrasi dengan Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC) yang terintegrasi dengan Low Speed Follow (LSF), dan Auto High Beam.

 

Perpaduan kemewahan dan aura sporty khas Honda pun dapat terlihat dari penggunaan garis-garis tajam pada desain eksterior mobil yang kian memperlihatkan kesan premium. Selain itu untuk varian hybrid, diberikan sentuhan warna biru pada logo H dan emblem e:HEV di bagian belakang sebagai penanda mobil termasuk produk ramah lingkungan.

 

Sedangkan pada sisi interior, New Honda Accord memiliki kabin yang luas dengan desain premium yang mewah dan dilengkapi fitur-fitur kenyamanan berkendara seperti Wireless Charger, Auto Dimming Rearview Mirror, Rear Door Window Sunshades, 2 Rear USB Ports, dan Honda CONNECT.

 

Tidak hanya dilengkapi fitur kenyamanan, selain Honda Sensing, pada varian e:HEV Accord terbaru juga dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih lainnya yakni Cross Traffic Monitor (CTM), Multi-view Camera System (MVCS), dan Honda Smart Parking Assist System.

 

New Honda Accord menawarkan 2 pilihan mesin, yaitu 1,5L VTEC Turbo yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 190 PS dengan torsi 243 Nm. Sementara itu untuk varian hybrid atau e:HEV, kinerja mobil sedan premium Honda ini didukung oleh Sport Hybrid Intelligent Multi-Mode Drive (i-MMD).

 

Sistem i-MMD ini dapat mewujudkan efisiensi bahan bakar yang tinggi dengan menggunakan sistem dua motor listrik serta kesenangan berkendara dengan akselerasi yang cepat dan responsif. Pengemudi pun tak perlu repot lagi mengatur pilihan mode berkendara karena diatur secara otomatis oleh mesin sesuai dengan kecepatan berkendara.

 

Untuk varian mesin, New Honda Accord hadir dengan mode berkendara Sport Drive Mode. Sedangkan untuk varian hybrid atau e:HEV, terdapat tiga pilihan mode berkendara yang terdiri dari EV Drive Mode, Hybrid Drive Mode, dan Engine Drive Mode. Tentunya dengan beragam mode berkendara yang dapat dipilih, sensasi berkendara pun terasa lebih menyenangkan.

 

Wah tentunya ini menjadi kabar gembira bagi para penggemar setia mid-size sedan buatan Honda ini ya. Yang pasti kehadiran New Honda Accord selalu disambut dengan antusias oleh masyarakat luas khususnya di kawasan Asia Tenggara. Di Indonesia sendiri, Honda Accord generasi ke-10 baru tersedia dalam satu varian saja. Eitsss namun kamu tak perlu kecewa, karena Honda Accord ini tentunya telah dilengkapi fitur Honda Sensing loh.

 

Masih penasaran dengan berbagai fitur menarik lain dari Honda Accord? Tunggu apalagi! Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai Honda Accord dan produk-produk unggulan Honda lainnya. Untuk pelayanan dealer resmi Honda terbaik:

 

Honda Arta Cikupa

Jl. Raya Serang Km 14.5

Desa Dukuh, Cikupa

Kabupaten Tangerang

Telp (021) 22028899

Booking 0813-9850-6874 (WA Only)

Emergency 0811-8899-052

www.honda-arta.com 

Sumber:

https://otomotif.bisnis.com/read/20210819/46/1431740/new-honda-accord-meluncur-di-thailand-kini-ada-varian-hybrid

https://autonetmagz.com/seluruh-varian-new-honda-accord-thailand-dapatkan-honda-sensing/103269/

https://otomotif.kompas.com/read/2019/10/24/192034315/sistem-hybrid-baru-honda-sport-i-mmd-rumit-tapi-anti-lemot?page=all

Berita & Event Lainnya

Bagi setiap pemilik kendaraan, servis berkala merupakan sebuah kewajiban yang harus dilakukan jika ingin kondisi kendaraannya tetap terjaga dan tahan lama. Biasanya setelah selesai melakukan servis berkala, jika Anda mengecek…
Honda HR-V merupakan salah satu produk favorit para pengguna setia Honda. Bahkan pada bulan Januari hingga November tahun 2020 kemarin, Honda HR-V masuk ke dalam 10 besar mobil terlaris di…
Kesuksesan Honda menjadi salah satu perusahaan otomotif terbesar di dunia tentunya tidak terlepas dari kerja keras para pendirinya yakni Soichiro Honda dan Takeo Fujisawa. Tidak seperti Soichiro yang dikenal masyarakat…