HONDA PAMERAN VIRTUAL NEW NORMAL

PAMERAN VIRTUAL HONDA

24 Jul 2020

HONDA INDONESIA turut berpartisipasi dalam pameran mobil virtual bertajuk  DRIVE Virtual Expo 2020

Dengan masifnya penerapan new normal dalam kehidupan sehari-hari, membuat berbagai acara yang mengumpulkan keramaian berhalangan untuk digelar. Hal tersebut berdampak pada tertundanya beberapa gelaran otomotif nasional di tanah air.

Untuk tetap membawa keseruan layaknya pameran otomotif sungguhan, beberapa pabrikan mobil menggelar pameran secara virtual. Diantaranya adalah Honda, yang turut berpartisipasi dalam pameran mobil virtual bertajuk “DRIVE Virtual Expo 2020” yang digelar oleh mobil123.com pada 25 Juli – 2 Agustus 2020 mendatang.

Lantas, apa itu pameran mobil virtual? Apa bedanya dengan pameran mobil sungguhan?

Pameran mobil virtual dirancang untuk memberikan pengalaman seperti berada di pameran mobil sungguhan. Melalui tampilan 3D, Anda akan dibawa mengelilingi gedung pameran sebelum dipersilahkan mengisi data diri di Main Hall.

Setelah mengisi data diri, Anda akan memasuki Exhibition Hall dan dapat mengunjungi berbagai booth yang tersedia. Selain itu, Anda juga dapat melihat jadwal aktivitas dari setiap ATPM yang berpartisipasi, termasuk jadwal talkshow dan tanya jawab yang dapat disaksikan via live streaming. Talkshow Honda dapat disaksikan di DRIVE Virtual Expo 2020 pada 25 Juli 2020 pukul 13.00 – 14.00 WIB.

Selama mengunjungi pameran virtual, Anda akan didampingi oleh asisten yang akan menjawab seluruh pertanyaan melalui Live Chat. Kemudian, di setiap booth, Anda dapat melihat berbagai model mobil yang ditampilkan secara 3D diatas booth virtual.

Layaknya pameran mobil sungguhan, Anda dapat berinteraksi dengan melihat setiap mobil yang ditampilkan ataupun berbicara langsung dengan sales person melalui chat room. Apabila Anda tertarik untuk mencoba mobil secara langsung, Anda dapat mengisi form Test Drive untuk melakukan test drive mobil maupun pembelian di dealer terdekat dari lokasi Anda.

Selain pembelian melalui pameran virtual, Anda juga dapat melakukan pembelian mobil melalui official account Honda di Blibli dan Tokopedia. Anda akan mendapatkan keuntungan meliputi:

1.)   Cashback hingga Rp 15 juta*

2.)   Program cicilan 0%*

3.)  Free Paket Hemat 1 (Paket Perawatan Berkala hingga 4 tahun atau 50.000 km)*

Detail dari program diatas dapat dilihat disini, dan berlaku khusus untuk pembelian unit mobil Honda melalui Blibli dan Tokopedia selama bulan Juli 2020.

Yuk rasakan langsung pengalaman mengunjungi pameran mobil secara virtual dengan mendaftar disini, dan jangan lupa untuk datang ke booth Honda!

*Syarat dan ketentuan berlaku

Berita Lainnya

Semua jenis kendaraan pastinya memerlukan perawatan berkala, agar performanya tetap terjaga dan selalu prima saat digunakan untuk mobilitas sehari-hari. Selain…

JAKARTA – Honda Civic Hatchback RS Turbo dan Civic Turbo tampil di ajang balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM)…

RECALL MOBIL HONDA

July 2020

Pemanggilan konsumen kembali atau dikenal dengan istilah recall, adalah suatu program yang biasa dilakukan produsen untuk melakukan update atau…