New Honda CRV Akan Segera Meluncur ke Pasar

New Honda CRV Akan Segera Meluncur ke Pasar

News

8 Feb 2021

Bagi kamu penggemar mobil tipe SUV, Honda membawa angin segar khusus buat kamu. Honda CRV Turbo Facelift 2021 telah tiba di Indonesia. Versi terbaru dari mobil SUV andalan Honda ini sebenarnya sudah dirilis di Thailand dan kini Indonesia menjadi destinasi negara berikutnya.

 

Secara tampilan, Honda CRV Turbo Facelift 2021 memiliki tampilan bumper baru yang memiliki aksen warna silver dari kiri ke kanan. Selain itu, pelek mobil ini berbeda dengan versi sebelumnya. Pelek Turbo Facelift juga memiliki tampilan baru yakni berbentuk palang lima dengan warna dasar hitam dan silver untuk di jari-jarinya.

 

Varian baru ini menawarkan torsi puncak 189 Nm di 4.300 rpm dan daya optimal 154 PS pada 6.500 rpm. Sementara varian yang lebih mahal, pakai 1,5-liter turbo 4-silinder VTEC DOHC 16 valve. Lontaran tenaga lebih gahar dengan 190 PS di 5.6000 rpm. Lantas momen puntir 240 Nm sejak 2.000 rpm. Semua distribusi via transmisi CVT ke roda depan. 

 

Masuk ke fitur, Honda CRV Turbo Facelift 2021 memiliki AC digital untuk tiga zona iklim. Sangat cocok bagi kamu yang sering kedinginan ketika kena hawa dingin AC karena suhu mobil bisa kamu personalisasi sesuai kebutuhan. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi adaptive cruise control yang membuat mobil dapat berjalan dengan kecepatan konstan tanpa kamu harus menginjak gas.

 

Honda CRV Turbo Facelift 2021 akan segera dirilis diawal tahun ini. Informasi akan tanggal rilis dapat kamu dapatkan di showroom dan dealer Honda terdekat. Jika kamu berdomisili di daerah Cikupa dan sekitarnya, kamu bisa datang ke Honda Arta Cikupa.

 

Honda Arta Cikupa

Jl. Raya Serang Km 14.5

Desa Dukuh, Cikupa

Kabupaten Tangerang

Telp (021) 22028899

Booking 0813-9850-6874 (WA Only)

Emergency 0811-8899-052

www.honda-arta.com

Berita & Event Lainnya

Terjadinya peningkatan kasus covid-19 di Indonesia saat ini membuat pemerintah kembali memperpanjang pemberlakuan PPKM darurat. Meski dianggap membatasi mobilitas dan ruang gerak masyarakat, namun penerapan peraturan ini merupakan solusi terbaik…
Demi mewujudkan pencapaian netralitas karbon dunia pada 2050 mendatang, Honda sebagai salah satu perusahaan otomotif terbesar di dunia, mengambil langkah besar untuk mempercepat pengembangan mesin ramah lingkungan. Honda pun memulai…
Banyaknya pekerja yang diharuskan WFH (work from home) membuat jalanan sepi dari kendaraan. Larangan untuk keluar jika tidak diperlukan dan banyaknya jalanan yang ditutup juga kian mengurangi mobilitas masyarakat. Kendaraan…