Menyambut Honda Ridgeline di Indonesia

Menyambut Honda Ridgeline di Indonesia

News

9 Feb 2021

Honda Indonesia tidak pernah berhenti memberikan kejutan bagi masyarakat Indonesia. Kali ini, Honda membawa generasi kedua dari mobil pick-up nya, Honda Ridgline 2021. Honda Ridgeline ini merupakan versi kedua dari versi sebelumnya yang keluar di tahun 2016 dengan berbagai tambahan fitur.

 

Honda Ridgeline 2021 datang dengan tampilan yang lebih agresif. Hal ini untuk menjawab kritik dari para pengguna yang mengatakan kalau tidak ada yang istimewa dari Honda Ridgeline lama. Kini, di generasi keduanya, Ridgeline didesain lebih boxy dan sporty.

 

Dengan Bumper mobil yang lebih runcing serta tirai udara di bagian depan, mobil ini didesain untuk meredam tekanan udara dengan lebih baik. Selain itu, Honda Ridgeline 2021 juga dilengkapi dengan bukaan grill yang lebih besar. Seri ini juga dilengkapi dengan lampu LED yang dihubungkan langsung dengan palang.

 

Tampilan samping Honda Ridgeline 2021 sama dengan pendahulunya. Hal ini terjadi karena  cukup banyak konsumen menyukai tampilan tersebut sehingga model itu dipertahankan. Truck pick up ini sangat cocok bagi kamu yang ingin memiliki mobil dengan ruang angkut barang yang berlebih seperti untuk mengangkut motor, tapi tetap bisa tampil gahar.

 

Konsumen diharapkan sabar menunggu informasi mengenai harga dan spesifikasi mesin. Tidak lama lagi mobil ini akan hadir. Silakan dapatkan informasinya di showroom Honda terdekat. Bagi kamu yang berdomisili di Cikupa dan sekitarnya, sila datang ke Honda Arta Cikupa di Jl. Raya Serang Km 14, Cikupa.

 

Honda Arta Cikupa

Jl. Raya Serang Km 14.5

Desa Dukuh, Cikupa

Kabupaten Tangerang

Telp (021) 22028899

Booking 0813-9850-6874 (WA Only)

Emergency 0811-8899-052

www.honda-arta.com

 

Berita & Event Lainnya

Terjadinya peningkatan kasus covid-19 di Indonesia saat ini membuat pemerintah kembali memperpanjang pemberlakuan PPKM darurat. Meski dianggap membatasi mobilitas dan ruang gerak masyarakat, namun penerapan peraturan ini merupakan solusi terbaik…
Demi mewujudkan pencapaian netralitas karbon dunia pada 2050 mendatang, Honda sebagai salah satu perusahaan otomotif terbesar di dunia, mengambil langkah besar untuk mempercepat pengembangan mesin ramah lingkungan. Honda pun memulai…
Banyaknya pekerja yang diharuskan WFH (work from home) membuat jalanan sepi dari kendaraan. Larangan untuk keluar jika tidak diperlukan dan banyaknya jalanan yang ditutup juga kian mengurangi mobilitas masyarakat. Kendaraan…