Menyambut Honda Ridgeline di Indonesia

Menyambut Honda Ridgeline di Indonesia

News

9 Feb 2021

Honda Indonesia tidak pernah berhenti memberikan kejutan bagi masyarakat Indonesia. Kali ini, Honda membawa generasi kedua dari mobil pick-up nya, Honda Ridgline 2021. Honda Ridgeline ini merupakan versi kedua dari versi sebelumnya yang keluar di tahun 2016 dengan berbagai tambahan fitur.

 

Honda Ridgeline 2021 datang dengan tampilan yang lebih agresif. Hal ini untuk menjawab kritik dari para pengguna yang mengatakan kalau tidak ada yang istimewa dari Honda Ridgeline lama. Kini, di generasi keduanya, Ridgeline didesain lebih boxy dan sporty.

 

Dengan Bumper mobil yang lebih runcing serta tirai udara di bagian depan, mobil ini didesain untuk meredam tekanan udara dengan lebih baik. Selain itu, Honda Ridgeline 2021 juga dilengkapi dengan bukaan grill yang lebih besar. Seri ini juga dilengkapi dengan lampu LED yang dihubungkan langsung dengan palang.

 

Tampilan samping Honda Ridgeline 2021 sama dengan pendahulunya. Hal ini terjadi karena  cukup banyak konsumen menyukai tampilan tersebut sehingga model itu dipertahankan. Truck pick up ini sangat cocok bagi kamu yang ingin memiliki mobil dengan ruang angkut barang yang berlebih seperti untuk mengangkut motor, tapi tetap bisa tampil gahar.

 

Konsumen diharapkan sabar menunggu informasi mengenai harga dan spesifikasi mesin. Tidak lama lagi mobil ini akan hadir. Silakan dapatkan informasinya di showroom Honda terdekat. Bagi kamu yang berdomisili di Cikupa dan sekitarnya, sila datang ke Honda Arta Cikupa di Jl. Raya Serang Km 14, Cikupa.

 

Honda Arta Cikupa

Jl. Raya Serang Km 14.5

Desa Dukuh, Cikupa

Kabupaten Tangerang

Telp (021) 22028899

Booking 0813-9850-6874 (WA Only)

Emergency 0811-8899-052

www.honda-arta.com

 

Berita & Event Lainnya

HONDA N7X Concept

News

11 May 2021
Jakarta, 3 Mei 2021 – Untuk pertama kalinya di dunia, Honda memperkenalkan mobil konsep 7–seater terbarunya dalam acara virtual yang diadakan di Jakarta, 3 Mei 2021. Mobil konsep bernama New…
Pemilik Honda Brio Satya tentunya paham momen memasukan barang ke bagasi. Bagasi yang tidak dilengkapi rak membuat penataan barang jadi kacau. Hal ini membuat barang-barangmu di bagasi menjadi berantakan. Maka…
Keberadaan Pandemi Covid-19 hingga saat ini membuat Pemerintah mengeluarkan kebijakan larangan mudik di masa lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah. Bagi kamu yang setiap tahun memiliki budaya mudik ke kampung, kesiapan…