Mengenal Berbagai Fitur Mewah dari All New Honda HR-V SE

Mengenal Berbagai Fitur Mewah dari All New Honda HR-V SE

News

4 May 2022

Mengenal Berbagai Fitur Mewah dari All New Honda HR-V SE

Sejak diluncurkan pada 23 Maret 2022, penjualan All New Honda HR-V terus meningkat. Dalam waktu sehari setelah diluncurkan, pemesanan mobil andalan Honda ini bahkan sudah mencapai 1.265 unit. Hingga kini, PT Honda Prospect Motor (HPM) melaporkan bahwa pemesanan dari All New Honda HR-V sendiri sudah lebih dari 8.000 unit. Melonjaknya angka pemesanan ini membuat konsumen pun harus rela menunggu hingga unit tersedia atau inden, khususnya untuk HR-V edisi terbaru.

Untuk tipe HR-V RS Turbo, indennya sendiri sudah mencapai bulan Agustus. Sedangkan untuk tipe SE, indennya sekitar bulan Juli sampai Agustus. Waktu tunggu ini berlaku untuk pemesanan di wilayah DKI Jakarta. Sementara itu untuk wilayah lainnya berbeda-beda tergantung ketersediaan stok. Kedua tipe tersebut memang menjadi model terlaris dari HR-V, dimana tipe RS berkontribusi sebesar 20%, sedangkan untuk tipe SE sebesar 57% atau lebih dari setengah angka pemesanan dari All New Honda HR-V secara keseluruhan.

All New Honda HR-V SE menjadi tipe paling digemari dengan angka kontribusi terbesar di antara varian lainnya. Meski bukan menjadi varian paling atas, namun tipe SE menjadi yang terlaris dari All New Honda HR-V 2022. Tak heran, sebab berbagai fitur mewah telah melengkapi mobil jagoan Honda ini. Menjadi tipe tertinggi pada model 1.500 cc non-turbo, tentu Honda HR-V SE dibekali dengan ragam fitur yang lebih unggul dari varian bawahnya. Lantas apa saja fitur-fitur yang menjadikan  HR-V tipe SE begitu banyak menarik konsumen?

Terdapat beberapa tambahan fitur yang diberikan Honda untuk HR-V SE, diantaranya adalah Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, Smart Entry System, Electrostatic Touch LED Map, Air Diffusion Outlet dengan 3 mode pengaturan udara, dan Panoramic Glass Roof. Sedangkan untuk fitur keselamatan, Honda HR-V tipe SE sudah dilengkapi dengan Honda Sensing yang menjadi teknologi unggulan dari Honda. Teknologi keselamatan Honda ini terdiri dari Collision Mitigation Braking System (CMBS), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation System (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC) dengan Low Speed Follow, Auto-High Beam, dan Lead Car Departure Notification System (LCDN).

Selain itu, Honda HR-V tipe SE juga dilengkapi dengan Multi-Angle Rear View Camera yang dapat menyajikan 3 tampilan saat parkir, yakni normal view, wide view, dan top view, serta fitur Lane Watch yang berfungsi membantu pengendara mengatasi keterbatasan jarak pandang alias blind spot pada sisi kiri, yang tidak bisa ditangkap oleh kaca spion. Fitur ini juga terdapat pada varian tertinggi dari Honda HR-V yaitu RS Turbo.

Tidak hanya dilengkapi berbagai fitur mewah, Honda HRV-SE juga memiliki tampilan eksterior yang menawan. Mengusung konsep Exceptionally Impressive, Honda menghadirkan sebuah SUV medium yang tidak hanya modern, tetapi juga stylish melalui visual depannya yang atraktif. Bumper yang lebar dan model gril yang rapat membuat tampilan terkesan lebih futuristik layaknya mobil listrik. Sektor gril dibuat untuk langsung terintegrasi dengan pencahayaan Full LED Headlight with Sequential LED Turning Signal, serta sudah dilengkapi LED Fog Light.

Tampilan luar depan All New Honda HR-V tipe SE pun kian menarik dengan model kap mesin yang dibuat memanjang bersamaan dengan penggunaan pelek 18 inci berkelir hitam, sehingga semakin menonjolkan kesan tangguh dari SUV. Sedangkan pada tampilan bagian belakang, Honda merancang sektor buritan yang landai ala kupe dengan atap Panoramic Glass Roof yang memiliki desain pintu bagasi yang menonjol. Model stop lamp yang disebut dengan Full Width Rear Light with 3D Effect dibuat memanjang dan membuat tampilannya lebih dinamis.

Sementara pada bagian interior, All New Honda HR-V SE memiliki tampilan yang lebih segar dengan banyaknya perubahan baru yang cukup signifikan. Memiliki balutan serba hitam, tema interior mobil SUV ini pun tidak hanya terkesan sporty namun juga mewah, terutama dengan layout baru pada area kokpit yang berkonsep driver oriented. Semua fitur-fitur dirancang ergonomis sehingga memudahkan pengendara maupun penumpang untuk menjangkau dan mengoperasikannya. Sekilas, secara keseluruhan desain mobil All New Honda HR-V SE ini pun terlihat seperti mobil SUV medium asal Eropa.

Untuk melengkapi fitur hiburan pada mobil All New Honda HR-V SE, tersemat 8 inci Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio yang telah terintegrasi Bluetooth, Radio AM/FM, Hands-Free Telephone, WebLink, dan Smartphone Connection. Pengendara pun bisa mengoperasikan perangkat audio dari gagang kemudi melalui Steering Switch di sebelah kiri. Sedangkan pada bagian kanan, terdapat tombol untuk mengaktifkan fitur Honda Sensing. Semua informasi kendaraan juga dapat terlihat dari 4,2 inci Interactive TFT Meter. Selain itu, sebagai salah satu ciri khas dari produk Honda, tepat di belakang kemudi pun tersedia tuas paddle shift.

Sedangkan untuk masalah kenyamanan, baik untuk pengendara maupun penumpang tidak perlu diragukan lagi. Dengan ruang kaki dan kepala pada baris pertama serta kedua yang cukup lapang, membuat penumpang dan pengendara merasa nyaman. Selain ruang kaki yang lapang, jarak kaki dengan belakang jok baris pertama atau tandem distance pun ramah untuk lutut. Sedangkan untuk bagasi, apabila membutuhkan ruang yang lebih banyak, tinggal melipat jok baris kedua yang dirancang fleksibel dengan tiga konfigurasi, yaitu long mode, utility mode, dan tall mode.

Nah itulah tadi berbagai fitur mewah dari All New Honda HR-V SE yang menjadi salah satu tipe favorit dari para penggemar setia Honda. Dengan berbagai fitur lengkap nan mewah tersebut, maka tak heran jika mobil andalan Honda ini laris manis di pasaran. Tentunya Anda pun tidak ingin ketinggalan untuk memiliki mobil All New Honda HR-V SE ini kan? Yuk tunggu apalagi! Segera datang ke Honda Arta Cikupa atau hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai produk All New Honda HR-V atau produk-produk Honda lainnya:

Honda Arta Cikupa

Jl. Raya Serang Km 14.5

Desa Dukuh, Cikupa

Kabupaten Tangerang

Telp (021) 22028899

Booking 0813-9850-6874 (WA Only)

Emergency 0811-8899-052

www.honda-arta.com

 

Sumber:

Berita & Event Lainnya

Berkendara Nyaman dengan Honda Sensing   Honda terus mengembangkan teknologinya. Honda SENSING™ menjadi paling mutakhir untuk membantu pengendara lebih aman dan nyaman di perjalanan. Setidaknya ada 6 (enam) sistem atau…
Inflator Airbag Honda Tidak Aman? Awal tahun ini, pemilik beberapa tipe mobil Honda diarahkan untuk datang ke dealer resmi Honda untuk mengecek status recall kendaraan mereka terkait sistem inflator airbag.…
Perpanjang SIM Harus Pakai BPJS? Berdasarkan Instruksi Presiden (Inpres) 1/2022 tentang Optimalisasi Pelaksanaan Program Jaminan Kesehatan Nasional yang disahkan Bapak Joko Widodo pada 6 Januari 2022. Pemerintah mewajibkan kartu peserta…