Keunggulan Fitur Remote Engine Start Pada Varian All New Honda City

Keunggulan Fitur Remote Engine Start Pada Varian All New Honda City

News

3 Nov 2021

Setelah peluncuran All New BR-V pada bulan September lalu mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia, kini Honda melalui Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperkenalkan model terbarunya, All New Honda City generasi kelima. Acara peluncuran All New Honda City ini sendiri dilaksanakan secara virtual pada 28 Oktober 2021. Salah satu varian sedan andalan Honda ini pun menawarkan desain yang semakin elegan serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang hadir untuk pertama kalinya di kelasnya.

 

Dengan tampilan desain yang lebih elegan, generasi kelima All New Honda City dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan dari para profesional dan orang-orang berjiwa muda yang memiliki gaya hidup dinamis, sehingga memberikan kebanggaan bagi pemiliknya. Melalui tagline “Own The City”, All New Honda City menawarkan berbagai fitur terkini yang dapat mendukung kemudahan beraktivitas dan menunjang gaya hidup di perkotaan, salah satunya melalui fitur remote engine start.

 

Remote Engine Start merupakan fitur canggih yang dapat menghidupkan mesin kendaraan dan AC secara otomatis sebelum memasuki kendaraan. All New Honda City adalah model pertama di kelasnya yang memiliki fitur ini. Sebelumnya, teknologi ini telah lebih dulu disematkan pada line up mobil Honda lainnya yang dipasarkan di Indonesia, seperti All New Honda Accord, All New Honda Civic RS, Honda City Hatchback RS, New Honda CR-V, dan All New Honda BR-V.

 

TIdak hanya dapat digunakan untuk membuka dan menutup pintu mobil, fitur remote engine start dari Honda ini juga dapat dipakai untuk menyalakan mesin mobil yang sedang parkir dari jarak jauh. Jadi, Anda dapat menghidupkan mesin dan AC terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam mobil sehingga tidak akan membuat Anda gerah ketika memasuki mobil, terutama jika mobil diparkir di bawah cuaca yang panas dalam jangka waktu cukup lama.

 

Selain fitur remote engine start, All New Honda City pun tetap mempertahankan beragam keunggulan lain yang sudah menjadi ciri khasnya seperti kenyamanan kabin, performa mesin bertenaga, dan efisiensi bahan bakar yang tinggi. Model terbaru All New Honda City juga menghadirkan berbagai penyegaran tampilan dan fitur unggulan untuk menjadi sebuah mini sedan terdepan di kelasnya. Salah satunya dengan penggunaan panel dashboard baru berwarna hitam untuk bagian interiornya.

 

Masih di sisi interior, tampilan meter cluster pada varian All New Honda City juga semakin modern dengan dilengkapi Multi Information LCD Display untuk menampilkan berbagai informasi penting saat berkendara. Balutan bahan kulit pada lingkar kemudi dan shift knob pun kian menambah kesan premium pada mobil. Selain itu, setiap kursinya pun dilapisi oleh bantalan samping untuk menambah kenyamanan para pengendara. Tombol cruise control dan paddle shift yang ditanamkan pada setir kemudi juga semakin meningkatkan kenyamanan bagi pengemudi mobil All New Honda City ini.

 

Agar dapat memberikan kenyamanan ekstra, All New Honda City memiliki Rear AC Ventilation dan 2nd Row Power outlet untuk para penumpang baris belakang. Belum lagi tambahan fitur-fitur hiburan seperti 8inch Advanced Capacitive Touchscreen yang dilengkapi dengan Bluetooth Audio, AM/FM Radio, Hands-free Telephone dan Smartphone Connection yang semakin membuat penumpang serta pengemudi nyaman berada di mobil. Pengaturan audio serta fungsi-fungsi lainnya juga dapat dilakukan dengan mudah melalui Audio Steering Switch yang berada di lingkar kemudi. Selain itu, All New Honda City juga dilengkapi dengan 8 buah speaker yang ada pada kabin bagian depan dan belakang.

 

Tidak hanya dilengkapi oleh berbagai fitur kenyamanan, All New Honda City generasi kelima ini juga dibekali oleh beragam fitur keamanan dan keselamatan seperti G-CON + ACETM, Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake Distribution (EBD) dan Brake Assist, Emergency Stop Signal, Hill Start Assist (HAS), Vehicle Stability Assist (VSA), 6 Airbags, Brake Override System, Seatbelt Reminder, serta ISOFIX and Tether. Beberapa fitur canggih lainnya pun telah disematkan pada mobil ini diantaranya adalah fitur Multi-Angle Rear View Camera yang dapat menampilkan tiga tampilan (Normal View, Wide View, dan Top View) untuk membantu pengemudi saat memarkir mobilnya.

 

Berbekal mesin bensin berkapasitas 1.5L DOHC i-VTEC, All New Honda City memiliki tenaga maksimum mencapai 121 PS pada 6600 rpm dan torsi maksimum sebesar 145 NM pada 4.300 rpm. Mesin yang telah disempurnakan ini pun didukung oleh sistem transmisi CVT yang baru sehingga lebih bertenaga. All New Honda City juga memberikan ruang kargo seluas 519 liter sehingga dapat menyimpan berbagai barang kebutuhan Anda.

 

Honda City merupakan model Honda yang selalu mendapatkan apresiasi luar biasa dari konsumen di Indonesia terutama para penggemar setianya sejak lebih dari 20 tahun yang lalu. Kini generasi kelima nya telah hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Platinum White Pearl, Meteoroid Gray Metallic dan Crystal Black Pearl. Khusus untuk Anda yang ingin menambah kesan sporty pada mobil, kini juga tersedia aksesoris Modulo seperti Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler dan Door Visor, yang dapat dibeli terpisah di seluruh dealer resmi Honda di Indonesia.

 

Wah tentunya kemunculan dari All New Honda City generasi kelima ini sudah ditunggu oleh para pengguna setianya di Indonesia ya. Apalagi fitur Remote Engine Start yang membuat salah satu mobil andalan Honda ini semakin unggul di kelasnya. Masih penasaran dengan berbagai keunggulan lain dari All New Honda City? Yuk tunggu apalagi! Segera datang ke Honda Arta Cikupa atau hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai produk All New Honda City atau produk-produk unggulan Honda lainnya:

 

Honda Arta Cikupa

Jl. Raya Serang Km 14.5

Desa Dukuh, Cikupa

Kabupaten Tangerang

Telp (021) 22028899

Booking 0813-9850-6874 (WA Only)

Emergency 0811-8899-052

www.honda-arta.com

Sumber:

Berita & Event Lainnya

Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berjalan pada tanggal 11 – 21 November 2021 di ICE, Tangerang, booth Honda kembali menarik perhatian dengan menghadirkan Honda SENSINGTM Experience.…
Mungkin tak banyak yang tahu bahwa Honda juga memiliki mobil pickup yang menjadi salah satu produk andalannya, yaitu Honda Ridgeline. Di Indonesia sendiri mungkin nama ini masih terdengar cukup asing,…
Mengecek kondisi kendaraan sebelum melakukan perjalanan jauh merupakan hal yang wajib dilakukan agar dapat selamat sampai tujuan. Tidak hanya mesin, pengecekan pun sebaiknya dilakukan secara menyeluruh pada setiap bagian kendaraan,…