Honda ON, Layanan Beli Mobil Online Pertama Di Jepang

Honda ON, Layanan Beli Mobil Online Pertama Di Jepang

News

21 Oct 2021

Perkembangan digitalisasi saat ini telah memasuki semua sektor, tak terkecuali industri otomotif. Teknologi yang semakin membuat segala hal menjadi lebih mudah pun dimanfaatkan oleh para produsen otomotif, salah satunya Honda. Untuk mempermudah para konsumen melakukan transaksi pembelian unit mobil, Honda menghadirkan inovasi baru bernama Honda ON. Inovasi ini pun menjadikan Honda sebagai produsen otomotif pertama di Jepang yang menawarkan penjualan dan penyewaan mobil secara daring atau online.

 

Layanan online Honda ON telah mulai dijalankan sejak Senin 4 Oktober lalu di Jepang dan dapat diakses oleh seluruh warga Tokyo berbasis kontrak berlangganan. Melalui layanan ini, konsumen dapat membeli kendaraan yang dijual oleh Honda secara daring dengan menggunakan sistem cicilan. Seluruh proses mulai dari konsultasi, penawaran harga, pengurusan asuransi hingga tanda tangan kontrak pembelian diselesaikan secara virtual atau online sehingga tidak perlu datang ke dealer lagi. Layanan Honda ON ini pun rencananya akan diperluas ke seluruh Jepang pada tahun depan.

 

Melalui Honda ON, konsumen dapat memilih program cicilan atau sewa untuk beberapa produk unggulan Honda seperti, N-Box, Fit, Freed, atau Vezel (HR-V). Sistem berlangganan ini akan memungkinkan konsumen untuk membeli terlebih dahulu lalu produk yang diinginkan kemudian disewakan oleh Honda selama 3 atau 5 tahun. Nantinya para konsumen hanya membayar biaya perawatan atau perbaikan kendaraan dan sewa bulanan, lalu setelah kontrak berakhir barulah konsumen dapat memilih untuk membeli atau tidak mobil yang sudah disewa tersebut serta menyelesaikan pembelian sebelum kontraknya selesai.

 

Biaya cicilan yang ditawarkan melalui layanan Honda ON ini diketahui mulai dari 31.060 yen atau setara Rp.3.900.000 per bulan untuk produk N-Box. Sedangkan untuk Fit harga yang ditawarkan berkisar 42.255 yen dan Freed sebesar 48.850 yen termasuk pajak. Sementara untuk mobil yang memiliki harga lebih mahal seperti Vezel menawarkan program cicilan per bulan mulai dari 48.460 yen atau Rp.6.000.000. Selain itu, para konsumen yang ingin memesan juga dapat memilih dengan bebas dealer Honda yang diinginkan untuk pengambilan mobil dan melakukan servis nantinya. Namun jika ingin berlangganan Honda ON, direkomendasikan untuk memilih dealer Honda resmi terdekat sebagai dealer yang akan mengantarkan mobil yang telah dipilih.

 

Tidak hanya itu, jika masih terdapat keraguan konsumen pun dapat menjadwalkan test drive melalui Honda ON sebelum menyelesaikan pembelian mobil. Tentunya sistem Honda ON ini memudahkan konsumen untuk dapat mencoba memiliki mobil yang diinginkan dalam jangka waktu lama sehingga saat waktu pembelian tiba mereka tidak akan ragu lagi untuk jadi membeli atau tidak. Layanan Honda ON ini juga ditujukan untuk menaikan angka penjualan khususnya generasi muda yang menginginkan segala hal serba praktis dan cepat. Diharapkan sistem pembelian mobil secara online atau yang disebut Honda ON ini juga dapat mengurangi penyebaran virus Covid-19 di negeri Sakura itu.

 

Wah menarik sekali ya layanan Honda ON ini. Inovasi Honda untuk selalu memberikan kemudahan memang tidak ada habisnya ya. Ingin mengetahui lebih lanjut mengenai inovasi dan produk-produk unggulan dari Honda lainnya? Tunggu apalagi! Segera hubungi Honda Arta Cikupa untuk informasi lebih lanjut mengenai produk-produk mobil Honda dengan pelayanan dealer resmi Honda yang terbaik:

 

Honda Arta Cikupa

Jl. Raya Serang Km 14.5

Desa Dukuh, Cikupa

Kabupaten Tangerang

Telp (021) 22028899

Booking 0813-9850-6874 (WA Only)

Emergency 0811-8899-052

www.honda-arta.com

 

Sumber:

Berita & Event Lainnya

Diskon PPnBM 2022 Resmi Diperpanjang

News

4 September 2022
Diskon PPnBM 2022 Resmi Diperpanjang   Pemerintah resmi memperpanjang diskon PPnBM mobil baru di tahun 2022. Melalui Kementerian Keuangan melanjutkan perpanjangan diskon PPnBM (Pajak Penjualan Barang Mewah) untuk mobil baru…
Masih Jadi Andalan, Harga Jual Honda Brio Masih Tinggi Pada tanggal 17 Agustus 2022, Honda Brio resmi berumur 10 tahun. Perayaannya yang dilakukan oleh PT Honda Prospect Motor dan sejumlah…
Teknologi Hybrid dari Honda, Transisi Menuju Elektrifikasi di Indonesia   Pada ajang GIIAS 2022 Honda mengumumkan visi elektrifikasinya. Pengumuman yang ditandai dengan rencana untuk memperkenalkan dua model e:HEV di Indonesia…