Honda Di Hollywood

Honda Di Hollywood

News

18 Jan 2024

Industri perfilman Hollywood tidak hanya dikenal dengan alur cerita yang menarik dan akting yang memukau, tetapi juga dengan penampilan visual yang mencolok. Salah satu elemen yang seringkali menjadi pusat perhatian adalah mobil-mobil keren yang muncul di layar perak. Honda, sebagai salah satu produsen mobil terkemuka, tidak ketinggalan dalam menyumbangkan kehadiran ikoniknya di berbagai film Hollywood yang terkenal. Berikut adalah sejumlah mobil Honda yang berhasil mencuri perhatian penonton dalam berbagai produksi film.

 

Honda NSX - The Avengers (2012)

Dalam film mega-hit "The Avengers," Tony Stark alias Iron Man, diperankan oleh Robert Downey Jr., mengemudikan Honda NSX. Mobil sport yang elegan ini menciptakan kesan futuristik yang sempurna untuk karakter Stark yang terkenal dengan teknologi canggihnya. Penampilan Honda NSX memberikan sentuhan modern yang sejalan dengan tema keseluruhan film yang penuh aksi.

 

Honda Civic - The Fast and the Furious (2001)

Franchise film balap terkenal, "The Fast and the Furious," memperkenalkan Honda Civic sebagai bagian dari dunia balap jalanan ilegal. Meskipun bukan mobil super mewah, Honda Civic menjadi simbol kesederhanaan dengan performa yang tangguh. Kehadirannya menggambarkan variasi yang diperlukan dalam balapan jalanan, dan menjadi favorit bagi para penggemar film dan pecinta otomotif.

 

Honda CR-V - Karate Kid (2010)

Dalam remake "The Karate Kid," Jackie Chan memainkan peran Mr. Han yang mengemudikan Honda CR-V. Meskipun mungkin bukan mobil sport berkecepatan tinggi, Honda CR-V memberikan pesona yang berbeda dengan daya tahan dan kepraktisan kendaraannya. Penampilan mobil ini mencerminkan karakter yang bijaksana dan tegas yang dimainkan oleh Jackie Chan.

 

Honda Element - Element (2003)

Dalam film yang mengambil nama mobil itu sendiri, "Element," Honda Element menjadi fokus cerita. Mobil ini ditampilkan sebagai kendaraan yang unik dan serbaguna, cocok untuk petualangan karakter utama. Desain kotak dan fitur inovatifnya membuat Honda Element menjadi pusat perhatian dalam film ini.


 

Honda S2000 - 2 Fast 2 Furious (2003)

Seri kedua dari franchise "The Fast and the Furious," "2 Fast 2 Furious," menampilkan Honda S2000 dalam adegan balap yang menegangkan. Dengan desain yang sporty dan performa yang memukau, Honda S2000 memberikan kontribusi besar dalam menciptakan atmosfer adrenalin yang melekat pada film tersebut.

 

Mobil-mobil Honda yang muncul di layar perak Hollywood tidak hanya menjadi properti visual, tetapi juga menjadi elemen yang memperkaya karakter dan alur cerita film tersebut. Keberadaan mobil-mobil ini memberikan dampak positif terhadap citra Honda, menjadikannya ikon yang mendunia tidak hanya di dunia otomotif, tetapi juga di dunia hiburan.

 

Honda Arta Cikupa

Jl. Raya Serang Km 14.5

Desa Dukuh, Cikupa

Kabupaten Tangerang

Telp (021) 22028899

Booking 0811-1232-2852 (WA Only)

Emergency 0811-8899-052

www.honda-arta.com

Berita & Event Lainnya

Membeli Mobil Daring Atau Luring?

News

26 February 2024
Pada era digital yang berkembang pesat seperti sekarang, pembelian mobil secara online semakin populer. Namun, ada juga yang masih memilih cara tradisional dengan membeli mobil secara langsung di dealer atau…
Mobil hatchback telah menjadi salah satu jenis mobil yang paling populer di seluruh dunia, dikenal karena desainnya yang kompak, praktis, dan serbaguna. Sejarah mobil hatchback dapat ditelusuri kembali ke tahun…
Halo, Honda Lovers! Dalam rangka merayakan hari kasih sayang yang identik dengan warna merah, Honda Arta Cikupa mencoba menceritakan salah satu warna khas merah dari Honda yaitu warna Merah Ignite…