Honda Bersama Anda

Honda Bersama Anda

News

3 Apr 2020

Kami mengerti bahwa wabah pandemi yang sedang terjadi saat ini telah berdampak terhadap kehidupan banyak orang di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Saat ini, kesehatan Anda dan keluarga merupakan prioritas utama sehingga Honda menghimbau agar sebisa mungkin menghindari bepergian dan #parkirdirumah dulu hingga bencana ini berlalu.

Jika Anda tetap membutuhkan layanan dari Honda, biarkan kami yang datang untuk membantu Anda.

Untuk memastikan kondisi mobil Anda tetap prima selama #parkirdirumah, Honda berupaya memberikan pelayanan yang aman dan nyaman melalui layanan Home Service, Pick Up Service dan Honda Experience. Layanan ini meliputi:

  • Home service untuk perbaikan ringan (ganti karet wiper, ganti accu / baterai dan lain-lain)
  • Home service untuk perawatan berkala mulai dari 0-100.000 KM (kecuali 40.000 KM, 60.000 KM, 80.000 KM)
  • Home service untuk PUD / Recall*
  • Pick Up Service untuk perawatan berkala dan perbaikan yang memerlukan peralatan khusus
  • Layanan Honda Experience yakni bantuan darurat 24 jam yang meliputi penggantian ban, pengaktifan aki kendaraan, pengisian bahan bakar, serta bantuan darurat mobil derek.

Kami juga memastikan bahwa semua petugas dan teknisi kami dalam kondisi sehat serta mengikuti standar prosedur kesehatan dan kebersihan selama melayani Anda. Mari jaga kesehatan diri dan kesehatan orang lain. Bersama kita bisa lalui ini!

HONDA ARTA CIKUPA
Jalan Raya Serang km.14
Cikupa, Kabupaten Tangerang
Telepon: (021) 2202 8899
Emergency: 0811 8899 052
Booking service: 0813 9850 6874

Berita & Event Lainnya

Terjadinya peningkatan kasus covid-19 di Indonesia saat ini membuat pemerintah kembali memperpanjang pemberlakuan PPKM darurat. Meski dianggap membatasi mobilitas dan ruang gerak masyarakat, namun penerapan peraturan ini merupakan solusi terbaik…
Demi mewujudkan pencapaian netralitas karbon dunia pada 2050 mendatang, Honda sebagai salah satu perusahaan otomotif terbesar di dunia, mengambil langkah besar untuk mempercepat pengembangan mesin ramah lingkungan. Honda pun memulai…
Banyaknya pekerja yang diharuskan WFH (work from home) membuat jalanan sepi dari kendaraan. Larangan untuk keluar jika tidak diperlukan dan banyaknya jalanan yang ditutup juga kian mengurangi mobilitas masyarakat. Kendaraan…