All New Honda CR-V, SUV Premium Dengan Teknologi Hybrid

All New Honda CR-V, SUV Premium Dengan Teknologi Hybrid

News

16 Aug 2023

Dikenal sebagai salah satu pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara, Indonesia selalu menjadi sorotan produsen mobil global untuk memperkenalkan inovasi terbaru. Honda sebagai salah satu produsen mobil terkemuka di Indonesia, mengambil momen ini dengan meluncurkan produk-produk terbarunya. Selalu ditunggu oleh para penggemar otomotif di Indonesia, pada tanggal 11 Agustus 2023, PT Honda Prospect Motor resmi meluncurkan All New Honda CR-V di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS). Ajang yang menjadi saksi peluncuran All New Honda CR-V, sebuah SUV premium yang menggabungkan teknologi hybrid canggih dengan desain modern yang elegan. Generasi keenam Honda CR-V hadir sebagai SUV Premium yang menampilkan varian mesin Hybrid yang efisien dan bertenaga, teknologi konektivitas mutakhir, serta fitur keselamatan yang lengkap. Pameran otomotif GIIAS sendiri telah lama menjadi platform bagi para produsen mobil untuk memperkenalkan kendaraan-kendaraan terbaru mereka kepada konsumen Indonesia. 

Honda CR-V telah menjadi salah satu SUV global yang sangat diantisipasi sejak pertama kali diperkenalkan di dunia pada tahun 1995. Setiap generasi CR-V dari Honda selalu mendapatkan sambutan hangat dari konsumen, dengan penjualan lebih dari 13 juta unit di seluruh dunia. Di Indonesia, CR-V juga diterima dengan baik sejak diluncurkan pada tahun 2000, dengan penjualan kumulatif mencapai lebih dari 237 ribu unit. Generasi keenam All New Honda CR-V pertama kali diperkenalkan di Amerika Serikat pada tahun 2022 lalu. Dari satu generasi ke generasi berikutnya, CR-V telah mengalami penyempurnaan pada tampilan, performa, dan teknologinya. All New Honda CR-V di Indonesia datang dengan tema "Ahead in Perfection," mewakili SUV premium Honda yang menawarkan desain mewah, kenyamanan berkendara, performa bertenaga, dan teknologi terdepan.

 

All New CR-V RS e:HEV menggunakan mesin 2.0-liter direct-injected 4-Cylinder Atkinson cycle DOHC yang dikombinasikan dengan Electric Continuously Variable Transmission (E-CVT) dan baterai lithium-ion 1,06 kWh. Dalam jangka waktu hingga 8 tahun atau 160 ribu kilometer, Honda menjamin penggantian baterai secara gratis. Kombinasi motor listrik dan mesin pada All New Honda CR-V menghasilkan tenaga maksimum 207 PS dan torsi maksimal 335 Nm. Teknologi e:HEV bekerja otomatis, memungkinkan kedua motor listrik dan mesin bensin beroperasi secara independen untuk pengalaman berkendara efisien dalam berbagai situasi. Sistem manajemen daya yang efisien dan dominasi penggunaan baterai oleh motor listrik menghasilkan efisiensi bahan bakar yang baik sekaligus performa yang kuat. Sistem e:HEV memiliki 3 Mode Berkendara: EV Mode, Hybrid Mode, dan Engine Mode yang berubah otomatis sesuai dengan kondisi jalan, beban mesin, dan gaya mengemudi.

All New Honda CR-V juga menawarkan fitur Honda CONNECT untuk pertama kalinya di Indonesia. Fitur ini menghubungkan mobil dengan aplikasi di smartphone pengguna, memungkinkan akses ke berbagai fungsi dan informasi penting terkait kendaraan. Fitur ini membantu dalam hal kemudahan, keselamatan, dan keamanan, memungkinkan pengguna mengakses informasi kendaraan secara lebih cepat. Sistem keselamatan aktif Honda SENSING juga ditingkatkan pada All New Honda CR-V RS e:HEV dengan tambahan Adaptive Driving Beam dan sejumlah fitur lainnya seperti Collision Mitigation Braking System, Adaptive Cruise Control with Low-Speed Follow, Road Departure Mitigation System with Lane Departure Warning, Lead Car Departure Notification System, Lane Keeping Assist System, dan Auto High Beam.

Tidak ketinggalan Honda juga memberikan desain eksterior All New Honda CR-V RS e:HEV dengan sentuhan sporty dan premium dengan grill depan berlogo RS dan warna Piano Black. Emblem RS, yang sebelumnya ditempatkan pada model sporty Honda lainnya, juga hadir di All New Honda CR-V RS e:HEV. Lampu depan menggunakan LED Headlight with LED Sequential Turn Signals. Pada bagian samping, garis yang mengalir memberikan kesan tangguh. Interior All New Honda CR-V menghadirkan kabin luas dan nyaman dengan jok berlapis kulit dan jahitan merah. Dashboard memiliki 9” Display Audio yang mendukung Android Auto™ dan wireless Apple CarPlay®, serta 10,2" Interactive TFT Meter Cluster with Customized Display Setting. Fitur-fitur canggih lainnya termasuk Qi-compatible wireless smartphone charging, 12-speaker Bose premium audio system, dan Interior Ambient Light.

All New Honda CR-V membuktikan komitmen Honda dalam menghadirkan inovasi, kenyamanan, dan keamanan bagi konsumen Indonesia. Dengan varian mesin Hybrid yang efisien, teknologi konektivitas terdepan, serta fitur-fitur keselamatan mutakhir, All New Honda CR-V menempatkan dirinya sebagai pilihan utama dalam kategori SUV premium di Indonesia. Dengan harga mulai dari Rp 799.900.000* untuk varian RS e:HEV dan Rp 739.900.000 untuk varian 1.5L VTEC Turbo, All New Honda CR-V memadukan performa, teknologi, dan gaya dalam satu paket yang mengesankan. Honda Lovers yang sudah tidak sabar ingin memiliki All New Honda CR-V, silakan menghubungi kami di:

 

Honda Arta Cikupa

Jl. Raya Serang Km 14.5 Desa Dukuh, 

Cikupa, Kabupaten Tangerang

Telp (021) 22028899 Booking 0811-1232-2852 (WA Only) 

Emergency 0811-8899-052

www.honda-arta.com

Berita & Event Lainnya

Bagi para pecinta mobil, memilih kendaraan yang sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan merupakan hal yang penting. Dalam dunia otomotif, Honda telah lama dikenal sebagai merek yang menawarkan kualitas, inovasi,…

Berbuka Dengan Yang Megah

News

27 March 2024
Honda Guatemala telah mengukuhkan posisinya dalam pasar otomotif global dengan pembukaan dealer terbesar di dunia di Guatemala. Acara grand opening yang spektakuler ini tidak hanya menjadi momen bersejarah bagi Honda…

Asal Usul Nama Brio

News

26 March 2024
Nama "Brio" pada mobil Honda Brio di Indonesia memiliki sejarah yang menarik dan mencerminkan filosofi serta visi perusahaan dalam merancang dan mengembangkan kendaraan tersebut. Asal usul nama ini sebenarnya berasal…